29+ Orang Ganteng Sintesa, Tapi siapa yang paling ganteng? Ini Dia Jawabannya.

Orang ganteng sintesa – Apakah saya ganteng ?

Kalau berbicara atau di tanya tentang orang ganteng, jawabannya memang sangat relatif. Kalau yang matre mungkin akan menjawab orang ganteng itu yang banyak uangnya, kalau yang ditanya ukhti sholehah pasti juga jawabnya orang ganteng itu laki-laki yang sholeh, tapi bagi orang yang putis, bisa jadi menurut mereka orang ganteng itu yang siap mengais bongkahan zamrud hingga ujung cakrawala untuk keluarga tercinta.

Balik lagi ke topik bahasan orang ganteng, saya yakin semua yang sedang baca artikel ini juga merasa kalau dirinya sebenarnya juga ganteng, meskipun tingkat ke-gantengan seseorang itu berbeda-beda dan tidak semua orang memahaminya.

Orang ganteng itu bukan berarti harus punya wajah tampan, rumah mapan atau yang selalu jadi bahan omongan. Tapi yang paling penting harus laki-laki tulen, oke !

Orang Ganteng Sintesa dari Indramayu

Orang Ganteng Sintesa dari Indramayu

Abdullah Azzam – Indramayu

Orang ganteng yang pertama ini datang dari Indramayu, Kota yang berada di Jawa Barat ini selain dikenal sebagai penghasil mangga ternyata juga memiliki pemuda yang ganteng. Abdullah Azzam adalah salah satu pemuda asli Indramayu yang bisa di bilang ganteng dengan caranya sendiri.

Kalau banyak orang menilai ganteng hanya terpaku dari bentuk fisik, sepertinya untuk pemuda yang satu ini tidak demikian. Pasalnya kalau kita sudah mengenal pemuda asal Indramayu ini, dia akan terlihat ganteng karena berbagai sudut pandang, salah satunya dia adalah pemuda yang sholeh.

Yap, ganteng secara fisik saja tapi ndak sholeh, akan lain ceritanya. Kalau kita lebih jauh mengenal Azzam ini, beliau adalah anak dari salah satu pendiri pondok pesantren di Kotanya. Tidak hanya itu, sifatnya yang ceria, ambisius, pintar dan ramah menambah nilai plus tersendiri untuknya.

Apakah ada sisi lain yang membuatnya terlihat ganteng?

Selain rajin menabung, pemuda yang satu ini juga tengah menyiapkan diri sebagai calon imam yang baik untuk keluarganya, baik secara fisik maupun mental semua sudah ia persiapkan dengan matang.

Orang Ganteng Sintesa dari Lampung

Orang Ganteng Sintesa dari Lampung

Tri Hendratno – Lampung

Beralih ke Pulau Sumatra, kalau kalian mencari orang ganteng yang berasal dari sana tentu saja jawabnya juga ada. Agus Tri Hendratno namanya.

Pemuda Lampung blesteran Jawa ini juga bisa di bilang sangat tampan. Pasalnya selain kemahirannya bermain coding, dia juga laki-laki yang sholeh.  Tidak tanggung-tanggung, alhamdulilah hingga saat ini ia sudah hafal lebih dari 2 juz.

Kalau kita coba lebih akrab mengenal dia, pasti kesan pertama yang akan kalian rasakan adalah sifatnya yang penyabar. Pintar? iya. Ramah? iya. Kurang apa lagi coba.

Tidak jarang iya meluangkan waktu untuk membantu teman-temannya. Selain itu dia juga memiliki jiwa yang semangat dan akan melakukan semua tugasnya dengan baik.

Orang Ganteng Sintesa dari Lampung

Oki Adi Putra – Lampung

Oki Adi Putra, meskipun namanya terdiri dari 3 suku kata tapi dia tidak pernah memaksa kita untuk memanggilnya dengan nama lengkap, cukup OKI saja sudah cukup. “Oki, pie kabare? Alhamdulilah sehat”. Baik sekali memang pemuda yang satu ini.

Saya sendiri senang berteman dengannya karena dia bisa menempatkan dirinya dengan baik di semua kondisi. Jadi dia ini pemuda ganteng maksimal yang berasal dari Lampung, tapi seperti orang Lampung kebanyakan, ternyata darah Jawa juga mengalir di dalam tubuhnya. Saya sih kalau berbicara dengan dia menggunakan bahasa Jawa saja karena dianya juga bisa bahasa Jawa, jadi enak.

Kalau di tanya kenapa dia ganteng, ya seperti yang sudah saya singgung di awal tadi. Ganteng itu tidak melulu harus di lihat dari fisiknya mas bro, tapi kebiasaan, akhlak, tutur kata dan hmmmm.. pemikirannya yang sudah jauh kepedan, membuat ia bisa di unggulkan.

Dia juga termasuk teman yang bertangan dingin, ibarat kata dia menanam batu sekalipun, tapi hasilnya bisa tumbuh jadi pohon mangga, hebat kan! (abaikan, gak nyampung)

Orang Ganteng Sintesa dari Magetan

Orang Ganteng Sintesa dari Magetan

Agusti Mughsy – Magetan

Lihat saja dari senyumnya, apa coba yang kalian bayangkan? ganteng, lucu, imut, menyenangkan?

Jadi pemuda yang berasal dari Kota Magetan ini bernama Agusty Mughsy Maghribi, saya sih mengira dia lahirnya pas adzan maghrib, ntah itu benar atau rumor semata hanya Allah yang tahu.

Pemuda yang akrab di sapa Agusty ini bisa di bilang memiliki sifat yang super komplit, pokonya the best lah. Bahkan dia ini sepertinya sudah siap menjadi calon suami dan sosok ayah yang baik untuk keluarganya kelak.

Ramah, tanggung jawab, mandiri, selalu tegar dan sederetan akhlakul karimah sudah melekat dalam dirinya. Kesimpulannya sih dia ini orang baik, ganteng serta enak untuk di ajak berteman. Good Jobs, gus!

Orang Ganteng Sintesa dari Balikpapan

Orang Ganteng Sintesa dari Balikpapan

Arya Putra – Balikpapan

Kalau kalian sedang mencari pemimpin upacara atau mencari pemimpin baris-berbaris untuk lomba Agustusan, sepertinya dia bisa menjadi orang yang tepat. Bagaimana tidak, dia ini orangnya tegas, rajin, ambisius, dan sangat cakap dalam berbagaia hal.

Arya, begitu ia akrab di sapa adalah salah satu pemuda ganteng yang berasal dari pulau terbesar di Indonesia, Kalimantan! Jauh memang, itulah mengapa saya sangat senang bisa berteman dengan dia.

Di usianya yang masih belia, dia sudah mulai mencapai apa yang telah di targetkan beberapa tahun silam dalam hidupnya. Dia ini sudah bisa berdiri di kaki sendiri, meskipun terkadang masih membutuhkan petuah-petuah dari saya, hehe…..

Bagaiaman dengan Agamanya? Loh…loh…loh… yo jangan di ragukan. Lawong dia ini sering menjadi imam sholat jahr di masjid pondok kok. Hafalan Al-qurannya juga banyak, tilawahnya rajin, muroja’ah-nya juga rajin. Kurang apa lagi coba? kurang micin #eh

Orang Ganteng Sintesa dari Sukabumi

Orang Ganteng Sintesa dari Sukabumi

Asep Firmansyah – Sukabumi

Masya Allah…. Kumisnya, jenggotnya, senyumnya, kopyahnya, sudah jelas banget kan kalau pemuda yang satu ini termasuk orang ganteng dan sholeh yang ada di Sintesa insyaallah.

Logat sundanya sudah mendarah daging, jadi kalaupun dia mencoba mengelabuhi orang dengan berbicara bahasa Jawa yang kita gak mungkin tertipu, hehe…. #saveorangsundangomongjawa.

Beliau ini pebisnis muda yang handal, banyak usaha yang telah ia rintis dari jauh-jauh hari dan di usia yang masih terbilang muda ini ia sudah bisa memetik hasilnya.

Membahagiakan orang tua adalah salah satu cita-cita terbesarnya, dan tentunya memberikan hadiah cucu yang lucu.

Bagi kalian yang ingin mengenal, pemudia ini namanya Asep Firmansyah, berasal dari sukabumi. Lahir dari orang tua berdarah sunda tanpa ada campuran Jawa sama sekali. Orangnya ramah, rajin dan sudah sangat kaya akan pengalaman hidup. Saya mah gak ada apa-apanya kalau di badingin sama dia!

Orang Ganteng Sintesa dari Purwakarta

Orang Ganteng Sintesa dari Purwakarta

Deni Septian – Purwakarta

Deni Septian, Pemuda kelahiran bulan September ini merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara. Usianya sih masih muda, tapi dia sudah pernah menjalani lika-liku kehidupan. #eaaaa

Deny orang asli Purwakarta, Jawa Barat. Seperti orang sunda pada umumnya sifat kalem dan ramah juga ia miliki. Meskipun tidak banyak bicara tapi ternyata dia juga senang bercanda. Dia ini sangat gemar bermain PES, orangnya asik dan teguh dalam pendirian.

Ilmu agama yang ia miliki juga sudah cukup mendalam, jadi tidak heran kalau dia tidak pernah meninggalakan sholat 5 waktu barang sekalipun. Sepertinya dia nanti bisa menjadi calon imam yang baik.

Orang Ganteng Sintesa dari Purwakarta

Heri Mahpudin – Purwakarta

Orang ganteng yang satu ini juga masih berasal dari Purwakarta, namanya Heri Mahpudin. Pemuda dengan aksen sunda yang cukup melekat ini terkenal sangat dermawan.

Motto hidupnya “berbagi, memperlancar rejeki” selalu ia pegang teguh. Jadi tidak heran jika pemuda yang satu ini juga memiliki rejeki yang bisa di bilang unlimited. Hehe

Orangnya sangat peduli dengan semua orang, kesadarannya pun sangat tinggi atas segala sesuatu. Jadi tidak heran jika dia bisa menjadi panutan bagi teman-temannya.

Berbicara mengenai ke-sholehan pemuda yang satu ini, jelas! tidak di ragukan lagi. Hafalannya banyak, dia juga menjadi salah satu imam jahr dengan suara yang sangat lantang. Namun hatinya bisa melembut dengan ayat-ayat Al-Quran yang ia baca.

Super sekali..

Orang Ganteng Semarang

Orang Ganteng Sintesa dari Semarang

Dzulfikar Abdulfatah – Semarang

zulfikar Abdulfatah

 

Orang Ganteng Bekasi

Orang Ganteng Sintesa dari Bekasi

Fatah Abdurrahman – Bekasi

Fatah Abdurrahman

Orang Ganteng Sintesa dari Bekasi

Muhammad Faiz – Bekasi

Muhammad Faiz

 

Orang Ganteng Kediri

Orang Ganteng Sintesa dari Kediri

Fragil Gestama – Kediri

Fragil Gestama

 

Orang Ganteng Tasikmalaya

Orang Ganteng Sintesa dari Tasikmalaya

Hilman Abdul Fatah – Tasikmalaya

Hilman Abdul Fatah

 

Orang Ganteng Sintesa dari Tasikmalaya

Mulkan Fauzi – Tasikmalaya

 

Areka mana, ka die, di die, beak…. itu sekelumit bahasa sunda yang saya pelajari darinya. Pria kelahiran Tasikmalaya yang sudah siap nikah ini sepertinya masih mencari jodohnya dengan caranya sendiri.

 

 

Orang Ganteng Jakarta

Orang Ganteng Sintesa dari Jakarta

Ihsanudin Rachmad – Jakarta

Ihsanudin Rachmad

 

Orang Ganteng Palembang

Orang Ganteng Sintesa dari Palembang

Muhammad Asyrof – Palembang

Muhammad Asrof

 

Orang Ganteng Solo

Orang Ganteng Sintesa dari Solo

Nanang Rifai – Solo

Nanang Rifai

 

Orang Ganteng Banjarmasin

Orang Ganteng Sintesa dari Banjarmasin

Niko Febrian – Banjarmasin

Niko Febrian

Orang Ganteng Tulungagung

Orang Ganteng Sintesa dari Tulungagung

Pamungkas Adipura – Tulungagung

Pamungkas Adipura

 

Orang Ganteng Purbalingga

Orang Ganteng Sintesa dari Tulungagung

Purwanto – Purbalingga

Purwanto

 

Orang Ganteng Malang

Orang Ganteng Sintesa dari Malang

Riski Abadi – Malang

Riski Abadi

 

Orang Ganteng Sintesa dari Malang

Yusuf Ardiansyah – Malang

Yusuf Ardiansyah

 

Orang Ganteng Cirebon

Orang Ganteng Sintesa dari Cirebon

Rolif Refo – Cirebon

Rolif Refo

 

Orang Ganteng Ciamis

Orang Ganteng Sintesa dari Ciamis

Wafa Luthfan – Ciamis

Wafa Luthfan

 

Orang Ganteng Cilacap

Orang Ganteng Sintesa dari Cilacap

Yanuar Firmansyah – Cilacap

Yanuar Firmansyah

 

Orang Ganteng Lumajang

Orang Ganteng Sintesa dari Cilacap

Yanuar Hadi – Lumajang

Yanuar Hadi

 

Orang Ganteng Blora

Orang Ganteng Sintesa dari Blora

Zainal Abidin – Blora

Zainal Abidin

 

Leave a Reply