s

Panggilan Sayang Untuk Pacar Halal yang Romantis, [Pacaran Setelah Nikah] !! So Sweet.

Panggilan sayang untuk pacar (halal) – Apabila kita berbicara mengenai sebuah hubungan, pastinya tidak akan perlah lepas dari yang namanya kisah romantis dalam percintaan. Adapun  banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesan romantis terhadap pasangan dan juga untuk mempermanis sebuah hubungan.

Sepertinya dengan memberikan perhatian, rasa peduli dan juga saling menghargai satu sama lain akan terasa kurang lengkap apabila kita tidak pernah melakukan hal-hal seru bersamanya. Karena saat-saat kasmaran itu sangat berjuta rasanya, bahkan dalam kondisi yang sulit sekalipun seakan-akan kita tetap ingin bersamanya.

Sayangnya, panggilan sayang itu hanya bisa diucapkan kepada seseorang yang telah resmi menjadi milik kita seperti seseorang yang telah menikah maupun seseorang yang telah resmi dalam berkomitmen untuk bersama. Nah, bagi yang masih jomblo tidak usah khawatir, mungkin kalian tetap bisa menyimpan daftar panggilan sayang untuk pacar yang sudah halal ini ketika nanti sudah menikah. Hehehe…

panggilan sayang untuk pacar halal

Sumber : cilisos.my

Kira-kira apa saya ya panggilan sayang kepada pasangan yang romantis namun seru untuk digunakan.

Panggilan Sayang Untuk Pacar Halal Bikin Jomblo Gigit Jari !

  • Sayang

Kata “Sayang” di sini tentu menjadi pilihan pertama yang digunakan untuk memanggil pasangan. Sebab kata itu adalah kata yang sangat sakral dan dengan kata tersebut pula sudah mampu menggambarkan beta kita menyayanginya.

Selain itu tidak jarang apabila panggilan yang sudah sangat lazim di gunakan ini diperpendek sehingga menjadi Tshay, Sya, Chay, Ay, Yank ataupun Chayank. Seru kan !

panggilan sayang untuk pacar

Sumber : nikahdisurabaya.com

  • Mas dan Dek

Memang sih kata-kata ini kebanyakan digunakan oleh masyarakat yang berdarah Jawa, apalagi jika usia si laki-laki lebih tua dari perempuan. Namun semua itu tidak bisa kita jadikan sebuah patokan yang mutlak, karena bisa saja kata Mas dan Dek itu digunakan untuk panggilan sayang yang terkesan simpel tapi penuh makna.

Di sisi lain penggunaan panggilan sayang untuk pacar yang sudah halal (menikah) ini juga bisa menjadi cara kita menghormati satu sama lain dalam satu hubungan.

  • Baby

Kata ini sering digunakan oleh pasangan muda yang sedang di landa asmara, apalagi jika pasangan ini masih baru-barunya. Sebenarnya kata ini merupakan kata serapan asing yang kemudian agar lebih gaul digunakan untuk memanggil pasangan kita.

Dalam sehari-hari banyak yang mengucapkan panggilan sayang ini dengan sebutan Beiby, beb, beibh ataupun bebi. Semua sah-sah saja asal bisa saling menerima satu sama lain.

panggilan sayang romantis ke pacar halal

Sumber : walimahan.com

Baca juga : 7 Panggilan sayang dalam bahasa korea bikin jomblo gigit jari

  • Papa dan Mama

Jadi selain bisa menjadi panggilan romantis, kata papa dan mama ini nanti bisa menjadi cara kita untuk mengajari anak kita dalam memanggil kita kelak. Bahkan banyak juga mereka pasangan muda-mudi yang belum menikah sekalipun menggunakan kata ini untuk panggilan sayang mereka dan tentunya mereka berharap si dia benar bisa menjadi jodohnya.

  • Ayah dan Bunda

Sebenarnya ini hampir sama dengan panggilan papa dan mama, hanya saja ada istilah lain yang masih serupa yakni panggilan Ayah dan Bunda. Mungkin ini bisa dijadikan panggilan alternatif apabila kita sudah merasa jenuh atau merasa sudah banyak yang menggunakan kata papa dan mama sehingga pilihan panggilan sayang untuk pacar halal bisa dengan sebutan ayah dan bunda.

panggilan sayang untuk kekasih

Sumber : pasarberita.com

  • Abi dan Umi

Jika kalian suka dengan nuansa Arab, maka panggilan yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kalian. Mengapa? Karena kata abi dan umi ini memiliki makna yang dalam dan khususnya di negara Asalnya saja sudah menjadi panggilan pasti bagi seseorang laki-laki dan perempuan yang telah menikah.

  • Gendut, Pesek, Jelek

Jadi ini juga bisa menjadi panggilan sayang khususnya bagi mereka yang memiliki pasangan bertubuh tambun, atau berhidung pesek dan lain-lain. Di samping itu sebenarnya panggilan dengan kata sifat ini bisa juga di gunakan hanya untuk seru-seruan saja. Meskipun pasangan kita cantik/tampan, bertubuh seksi dan lain sebagainya. Namun karena biar terkesan akrab kita bisa memanggilnya dengan sesuatu yang kebalikan dari dia. Misal karena dia berhidung mancung, maka bisa kita panggil pesek.

  • Love

Dalam bahasa Inggris love itu artinya adalah Cinta. Jadi kita bisa menggunakan kata love untuk memanggil kekasih kita dengan penuh keromantisan. Biasanya seseorang yang menggunakan kata ini tipe-tipe orang yang romantis dan suka dengan hal-hal yang berbeda.

panggilan sayang untuk pacar tersayang

Sumber : muslimmerapi.com

  • Darling

Apabila seorang pasangan suami-istri yang masih awal-awal menikah lazimnya rasa cinta dan rasa peduli satu sama lain masih sangat kuat. Tidak jarang pura karena di awal-awal menikah keromantisan itu justru semakin kuat antar kedua pasangan. Oleh karena itu sepertinya panggilan sayang untuk pacar yang sudah halal ini bisa kita gunakan untuk semakin mempermanis hubungan.

  • Honey

Honey memiliki arti madu dalam bahasa Indonesia, maksudnya apabila kita menggunakan kata honey sebagai panggilan sayang ke suami atau istri tentu tidak ada masalah bukan !. Karakter kuat yang melekat pada madu sendiri adalah manis. Jadi bisa diartikan kita memanggil kekasih kita seorang yang manis untuk dipandang sekaligus bisa mempermanis hari-hari kita saat bersamanya.

panggilan sayang unik dan romantis

Sumber : bahasa.aquila-style.com

  • Kanda dan Dinda

Jika kita sudah bosan dan merasa panggilan sayang yang sudah-sudah ada terlalu biasa, maka sepertinya panggilan sayang untuk pacar (halal) yang satu ini sangatlah cocok. Kanda dan dinda adalah salah satu alternatif pilihan panggilan yang cukup elegan ala-ala kerajaan gitu. Jadi tidak ada salahnya kita menggunakan kata kanda dan dinda untuk seru-seruan bersama pasangan kita.

  • My Dear

Sepertinya istilah panggilan sayang dalam bahasa Inggris banyak digunakan oleh warga Indonesia. Satu lagi, selain love, darling, honey dan baby ada juga my dear. Jadi panggilan ini juga termasuk panggilan sayang yang sudah biasa digunakan untuk memanggil pasangan ketika sedang hangat-hangatnya mengarungi lautan cinta. Tidak heran jika kata my dear juga menjadi panggilan paling sering digunakan setelah kata honey.

panggilan sayang ke pacar

Sumber : alalife.net

  • Sweet Heart

Panggilan sayang yang terakhir untuk pacar yang sudah halal adalah sweet heart. Saat kita mendengarnya saja sudah menggetarkan hati. Seorang pasangan yang dipanggil dengan kata tersebut tentu akan merasa jadi kekasih yang paling di sayangi. Momen-momen seperti inilah yang seharusnya kita jaga agar keharmonisan suami-istri tetap terjaga, walaupun hanya dengan cara yang sederhana seperti memanggil pasangan dengan panggilan tertentu seperti my sweet heart.

Nah, gimana? Masih kurang? Jadi sebenarnya kita bisa berkreasi sendiri dan bahkan bisa memanggil pasangan kita dengan sesuatu hal yang lucu, misalnya saja karena pasangan kita gemuk maka kita bisa memanggilnya dengan panggilan teddy bear, atau karena hidung pasangan kita pesek maka bisa kita panggil pesek dan lain sebagainya.

Mungkin itu dulu beberapa referensi panggilan sayang untuk pacar (halal) yang bisa kalian gunakan, akan tetapi sebenarnya panggilan sayang tersebut digunakan hanya semata-mata untuk mempermanis suasana dalam menjalani hidup sehari-hari dan juga untuk semakin mempermanis sebuah hubungan. Pasangan yang serasi adalah pasangan yang selalu melakukan hal-hal seru bersama-sama.

One Response

  1. Ahmad January 29, 2017

Leave a Reply